Efek Sehabis Main Badminton..

Perjuangan yang berat ..

Kaki gue masih ga bersahabat.. rasanya otot paha gue ketarik pas jalan.. sakit bener dah.. apalagi hari ini gue harus jalan jauh.. naek bus.. nyebrang lewat jembatan penyebrangan.. naek tangga.. anjrit tersiksa banget gue..

Susah banget kaki gue digerakin buat jalan.. biar sakit, gue tahan biar jalan gue bener.. makanya jalan gue hari ini kaya orang sedikit mabok hehe.. susah jalan lurus haha.. abis itu pas bangun dari kursi.. wah berat pantat gue seperti 100 kilo.. susah banget buat bangunnya.. terpaksa gue harus menggunakan dua tangan biar gue bisa bangun.. tapi yang tidak bisa dibayangkan sakitnya pas bangun dari jongkok.. pas selese boker.. pokoknya ampuuuunnnn deh.. haha..

Efek abis badminton kemarin emang masih kerasa banget.. selain kaki gue yang pegel-pegel.. gue juga ngantuk berat.. jadi hari ini gue ga semangat kerja hehe..

By the way dah lama neh gue ga ngobrolin tentang ‘someone’ yang  telah meracuni hati gue hingga kaya gini.. sekedar  info  kemarin acara nonton sama  ‘dia’  cukup sukses loh haha.. 😉 semoga tahap berikutnya lancar.. doain ya..🙂


Leave a Reply

