High School Musical 3..

Capek..

Tadi siang seperti biasa.. sabtu pasti gue lunch di kantin Atmajaya Jakarta.. Malemnya gue nonton bioskop sama temen gue.. nonton High School Musical 3.. menurut gue ceritanya biasa aja.. cenderung datar.. kalau gue masih anak abg mungkin bisa bilang bagus ye.. hehe.. kayanya film ini kebanyakan nyanyinya deh.. en alur ceritanya mudah ketebak.. tapi kok banyak yang bilang bagus sih? emang selera orang beda-beda..😉

Selesai nonton kira-kira jam 10 malem.. karena suntuk juga di kost, gue ikut maen kartu UNO di kost temen gue.. sebenarnya gue ngantuk juga sih.. capek.. gue beberapa hari kurang tidur.. semenjak ada internet di kost jadi kacau hidup gue hehe..

Ehmm… besok gue mo kemana ya.. yang pasti gue ke Gereja expatriat en sorenya maen badminton biar ada olahraganya dikit haha..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s