Badminton..

Gila gue hari ini capek banget.. Tadi siang sekitar jam 2:30 gue maen badminton.. untuk pertama kali sejak beberapa tahun yang lalu hehe.. nafas gue ngos-ngosan.. keringet meluncur deras.. yang paling sial gue ga sempet pemanasan / straching dulu.. alhasil gue pegel-pegel hehe.. dari paha sampe bahu..

Maen badminton menguras tenaga gue.. apalagi gue perokok.. jadi ancur maen gue..  hehe padahal gue emang ga bisa maen.. ga gitu-gitu jago amat sih haha.. dah gitu lapangannya jelek lagi.. lapangan kok disalahin?? kalau ga bakat maen badminton aja banyak alasan haha..


Leave a Reply

