Dicari Pawang Hujan..

Ehmm.. jam sudah menunjuk jam 12 malam.. bahkan lebih.. kok semenjak ada internet gue jadi kalong seperti ini ya haha.. Sekarang gue lagi nonton film Journey To The Center of The Earth di laptop.. Gue rada laper soalnya tadi gue ga sempet makan malem.. cuma maem mie dicampur dua telor.. emang rada aneh bentuknya, aslinya mie goreng kok ada kuah sama telurnya dicampur jadi satu hehe..

Besok pagi gue mo ngenet di kampus bareng temen gue.. abis itu malemnya gue mo nonton High School Musical 3 di Planet Hollywood Kartika Chandra.. Semoga besok ga ujan.. soalnya gue nonton rame-rame plus sama temen cewe juga hihi.. ada cewe inceran gue jg sih.. kesempatan langka neh.. makanya kalo ada yang punya no telepon pawang hujan kasih tau gue ye.. haha..😀


Leave a Reply

