Internet dan Gaya Hidup..

Malem ini gue habiskan untuk mensetting modem.. gue dah beli modem 3G merk Huawei E220.. driver bawaannya error.. maybe modem yang gue beli itu bundle dari provider three kale ye.. untungnya gue punya temen kost yang pake Indosat Broadband 3G.. karena pikir gue sama-sama punya Indosat gue paksa aja install di laptop.. akhirnya berhasil tuh hehe..

Gue pake IM2 Broom Unlimited.. gue pilih ini karena praktis.. pra bayar lage.. kalo gue lagi cekak gue bisa berhenti langganan internet sementara hehe..

Ada beberapa dampak dari gue yang selalu konek internet 24 jam..

– gue bakalan kurang tidur, browsing tiap malem..
– gue bakalan selalu bertapa di dalam kamer kos.. jarang keluar lagi..
– gue bakalan lebih narsis.. sering upload foto ke internet hehe..
– gue bakalan lebih boros.. mengeluarkan uang buat beli voucher isi ulang IM2..

+ gue bakalan sering update blog ini..
+ gue bakalan sering googling.. nambah pengetahuan.. hehe

Kalau dilihat-lihat ternyata segi negatif nya lebih banyak dari segi postip.. hahaha.. itu tandanya gue rugi langganan internet hihi.. eniwei internet dah jadi gaya hidup gue sebagai orang IT.. gue susah buat ngilanginnya.. dah kecanduan sih.. sehari ga ngenet gue bisa sakit, uring-uringan hahaha..😉


Leave a Reply

