IM2 Broom Unlimited..

Gue kaga jadi balik ke kantor yang lama hehe.. gue masih ditempatin di client..😀 hari ini gue ngantuk banget.. kemarin gue backup semua data di laptop ke DVD hehe.. trus gue nunggu someone online..😉 someone in my head, someone in my heart, someone in my dreams belakangan ini haha.. tapi akhirnya dia online juga biar sebentar hehe.. itu cukup buat gue..😉

Indosat IM2 mengeluarkan paket Broom Unlimited yang 100 rebu per bulan.. gue jadi bingung.. pilih Indosat Broadband 3.5G atau Broom Unlimited.. sama-sama produk indosat en sama-sama murah sih hehe.. kayanya Broom deh pilihan gue soalnya IM2 Broadband Center deket sama kost gue haha di Plaza Semanggi..

Untuk lebih detail tentang paket Broom Unlimited dapat dibuka disini..


Leave a Reply

