Terus Berharap..

Gue hari ini jadi juga k ragunan bareng temen kuliah gue.. Sebelumnya gue ke gereja bareng temen kuliah gue dari jogja yang kebetulan training di jakarta.. En sayangnya dia kaga ikut ke ragunan..

Yang paling sialnya lagi gue tadi di gereja ketemu cewe yang gue incer.. Kayanya dia liat gue bareng temen gue yang kebetulan cewe itu.. Tapi ga masalah.. Lagipula cewe yang gue incer itu berangkat bareng dua cowo yang gue ga kenal.. (gue cemburu abis neh hehe..) Dan belum tentu juga cewe inceran gue jealous ke gue.. Emang dia suka gue? Gue sih masih berharap demikian..😉


Leave a Reply

