Ke Ragunan..

Weekend gue bakalan kelabu lage neh.. senin gue sudah masuk project baru.. developed dari awal.. bakalan lama neh ngerjainnya.. sedangkan kontrak gue bakal abis februari tahun depan en gue berencana cabut dari perusahaan gue sekarang..

Plan gue buat weekend ini sabtu gue mo ke mall (selain semanggi tentunya hehe).. minggu mo ke ragunan bareng temen-temen.. itu aja.. mudah-mudahan weekend gue sekarang kaga kelabu-kelabu amat..😉

By the way, kok weekend ke ragunan?

mao jenguk sodara neh.. haha..


Leave a Reply

