Lagi-lagi Melow..

Sori gue sudah lama ga update blog ini.. Emang perkataan temen gue bener.. kalau blog itu susah buat maintainnya hehe..

Weekend gue kali ini ga ada yang spesial.. semuanya biasa-biasa aja..  cuma sabtu sore gue nonton Body of Lies aja di Planet Holywood.. terus malemnya dinner rame-rame di jalan Satrio.. klo sekarang gue cuma ke Gereja en ngenet di warnet deh buat posting blog ini haha..

Maybe ke depan gue bakalan jarang ngepost.. karena sibuk en gue mo menjaga kualitas isi blog gue pastinya.. biar isinya ga cemen en melow terus hehe..

Soal kehidupan asmara gue sekarang.. complicated banget..  haha.. kadang-kadang gue kangen ma ‘dia’ tapi kadang-kadang gue berpikir kalo gue kayanya bukan yang terbaik buat ‘dia’ so gue hanya bisa mengagumi saja dari jauh tanpa berusaha mendekatinya (nyerah sebelum berperang) hehe.. tuh kan melow gue kumat lagi..😉

By the way.. gue ketemu cewe cantik neh di Gereja.. haha.. sayang ‘dia’ kayanya ga liat gue.. eh salah gue-nya aja yang ga mao dilihat ma ‘dia’..😀 padahal gue dah beberapa kali sengaja memunculkan tampang keren gue di depan dia.. hehe.. tapi dasar dianya aja yang kaga liat.. ato pura-pura kaga liat ya?? ahh.. ga penting.. Apa diantara kalian ada yang merasa sebagai ‘dia; yang gue maksud?? kalo lo mendapat sms dari gue malem ini berarti lo orangnya.. ah.. sekali lagi gue katakan dia bukan pembaca blog.. so ga usah berharap lebih deh gue.. hehe😉


Leave a Reply

