Catatan Akhir Liburan..

Besok pagi gue harus balik lagi ke Jakarta.. Liburan gue sudah selesai.. Senin gue masuk kerja lagi..

Apa saja yang gue dapet selama liburan kurang dari seminggu ini?
Jawabannya: banyak..

Di awal liburan gue akhirnya jatuh sakit juga.. (demam disertai batuk plus ingus hehe). Setelah sembuh gue reunian, dinner bareng temen sekolah.. Mengenang masa-masa gue dolo waktu masih muda.. dekil dan tengil.. tapi dipuja banyak wanita hehe..

temen gue: eh kirik.. sira kerja ning endi?

gue: ning jakarta..

temen gue: kesuwean ning jakarta kok sira tambah blesak sih?

gue: …

Quote di atas merupakan percakapan gue dengan temen gue di cirebon menggunakan bahasa asing.. Hanya orang yang bertampang jelek, tengil, en katro aja yang bisa mengartikannya haha..

Selain gue sakit en reunian.. ada yang paling buat gue bahagia selama liburan.. Gue smsan sama cewe yang gue taksir.. Hehe.. Akhirnya sms gue dibales juga ma ‘dia’..😉 biasanya mah ‘dia’ cuma bales sekali doank en balesnya lama lage.. Bahkan sebagian besar kaga dibales.. Hehe.. Tapi ga tau napa kemaren-kemaren gue sms ‘dia’ selalu bales.. Duh senangnya.. Bahkan beberapa hari sesudahnya ‘dia’ sms gue duluan.. sms ngucapin gud morning gitu.. kebayang kan bahagianya gue waktu itu? Hehe.. tapi.. semua itu ga berlangsung lama.. sorenya temen gue bilang kalo dia mendapat sms yang sama dari cewe inceran gue tadi pagi.. itu tandanya sms gud morningnya di forward ke banyak orang dong.. Aduh gue kira ‘dia’ cuma smsin ke gue hiks hiks.. ternyata hub gue ma ‘dia’ ga ada kemajuan.. alias jalan di tempat.. kecewa deh gue.. (sori gue rada maen perasaan.. untung ‘dia’ bukan pembaca blog gue hehe..)


Leave a Reply

