Ada Yang Datang, Ada Juga Yang Pergi..

Kemarin gue baru tidur sekitar jam 3 pagi.. Gue menghabiskan malem bareng kedua temen gue.. Nongkrong sembari nonton teve di ruang tamu kost gue.

Ga seperti biasanya.. Gue sampe pagi nonton teve.. Karena salah satu temen gue itu mo pindah kost bulan depan.. En gue mudik semingguan so maybe kemarin malem jadi malem terakhir kongkow bareng ma dia..

Dia sudah ngekos disini sekitar 9 tahun.. Wow.. Gue aja baru sekitar 6 bulan ngekos disini tapi suasana kekeluargaannya sudah dapet banget.. Anaknya asik-asik semua.. Apalagi sama Frendy (temen gue yang mau pindah kost) anaknya friendly abis hehe.. Dan yang paling berkesan sama Frendy orangnya selalu tersenyum dalam kondisi apapun..šŸ˜€ Dia selalu mengucapkan ‘Semangat !’ tiap kali gue ketemu dia pagi-pagi sebelum berangkat kerja..

teman itu seperti uang receh, mudah untuk didapati dan mudah untuk dilepaskan..


Leave a Reply

