Jadi Bego Karena Cinta..

Semakin hari gue semakin bego aja.. bego karena cinta haha..

Kemarin gue sms ‘someone’ isinya wah.. menurut gue kacau.. gue mabuk tadi malem.. mabuk cinta😉 .. gue menyesali apa yang gue perbuat tadi malem (maksud gue sms-nya haha).. sial.. pengennya sih gue sms buat motivasi dia yang lage kecapean kuliah.. eh malah smsnya rada gokil en menyimpang dari tujuan gue.. inti sebenarnya i just wanna say i miss you ke dia.. dari hati gue yang paling dalem..😀 kok jadi kaya gini sih hiks.. hiks..


Leave a Reply

