Tidur dan Tidur..

Hari ini gue cuma ke gereja trus lunch di food court plaza semanggi.. Dua minggu terakhir ini gue ke Gereja Theresia khusus ekspatriat so bahasa pengantarnya pake bahasa inggris.. Gue ikut misa ini soalnya gue suka sama lagu-lagunya.. Beda dari misa biasa yang itu-itu aja.. Ya iyalah kan pake bahasa inggris..šŸ˜‰

Setelah makan siang di plangi gue lagsung pulang en bobo siang sampe malem haha..

Itulah kerjaan gue hari ini.. By the way, gue sekarang posting pake hape dengan provider XL.. Karena beberapa hari ini gue ga bisa ngenet pake Simpati.. Padahal signalnya bagus en pulsa mencukupi.. Finally sekarang gue jadi ifil sama Telkomsel..šŸ˜¦


Leave a Reply

