Masa Depan Dimulai Dari Sekarang..

Gue lagi happy hari ini.. tadi pagi gue cek saldo account bank gue lewat web (e-banking) ternyata dah nambah banyak haha.. yang ternyata petanda bahwa gaji, uang lembur en THR gue dah masuk.. horeee.. selain itu hari ini gue pulang cepet, jam 5:30 sore mo ditraktir buka puasa bareng satu perusahaan di RM omah sendok.. (padahal gue kan kaga puasa..๐Ÿ˜‰ ) ketimpaan banyak berkah di bulan ramadhan..๐Ÿ˜‰

By the way soal THR.. gue bakal menyisihkan sebagian untuk di save di beberapa rekening gue..

temen gue: ngapain loe punya 3 rekening bank? satu aja kan sudah cukup?

gue: yang satu buat gajian, yang satu tabungan buat nikah, yang satu lagi buat tabungan masa depan, buat beli rumah, mobil, helikopter, dll..

temen gue: lah emang loe mo nikah sama sapa haa? cewek aja loe belum punya.. mo nikah sama kambing ya?? haha..

gue:

Dasar kampret, babi ngepet, kucing garong, dll temen gue itu .. (dll: semua hewan yang bisa dijadikan umpatan gue keluarin semua deh hehe)

Menurut gue masa depan tuh dimulai dari hari ini.. berarti gue juga harus mempersiapkan sebelumnya kan..๐Ÿ˜‰


Leave a Reply

