Memahami Hati Wanita..

Gue akui, gue susah untuk memahami hati wanita..😉

Sekarang gue lagi suka sama seorang cewe, selain cantik, dia baik, enak diajak ngobrol en perhatian.. Nah yang terakhir itu yang buat gue jadi klepek-klepek sama dia hehe.. Dia begitu care sama gue.. biar cuma ketemu hanya seminggu sekali.. (Itu juga gue yang nyari dia..haha..)

Untuk memahami hati tipe cewe seperti ini pasti susah.. Apalagi gue orangnya super sibuk.. Ga punya waktu buat lebih deket, lebik memahami isi hatinya..😀

Apakah dia mengangap gue sebagai teman biasa atau spesial?

Gue nyadar ga ada yang spesial dari diri gue.. Tampang gue biasa aja, ga cakep tapi sedikit ancur en dekil hehe.. Sedangkan dia cantik, sexy, manis, pinter, baik, dll..😀

Berapa persen kemungkinan dia suka sama gue?

Berapapun juga masih ada kemungkinannya kan? haha..
Jadi silahkan tunggu perkembangan gue sama dia selanjutnya..😉


One comment

  1. Duh… cerita kamu sama seperti yang aku rasakan saat ini… Jadi perkembangannya sekarang gimana? udah jadian atau tetap menjadi pengagum rahasia? Bagi donk tips nya…🙂


Leave a Reply

