Dampak dari Jatuh Cinta..

Banyak temen gue yang spekulasi nebak siapa tuh ‘someone’‘ yang gue munculkan di posting sebelumnya haha…

Baiklah gue nyerah.. ‘someone’ itu..

pastinya seorang cewek yang cantik..

yang buat gue selalu tersenyum saat membayangkan wajahnya..

yang buat gue stress bila kangen ingin bertemu dengannya..

yang buat gue kikuk saat berhadapan dengannya..

yang buat gue merasa terbang ke awan saat melihat senyum manisnya..

yang buat gue rela bangun pagi biar bisa melihat wajah segarnya sebelum kuliah..

yang buat gue rela tiap sabtu ke kampus biar bisa melihat wajah kusutnya setelah dia kuliah..

yang buat gue tiap minggu ke gereja biar bisa melihat wajahnya saat berdoa..

yang buat gue rela mengurangi jam tidur gue berjam-jam, hanya untuk melihat foto-fotonya..

yang buat gue bisa lepas, dan jujur memposting blog ini tentunya haha..

dll..😉

so siapakah ‘someone‘ (yang gue suka) itu?

tebak aja sendiri..😛


4 comments

  1. pantesan loe selalu datang ke rajin kampus hari sabtu ternyata
    ada model dan controler di balik view wkakakaka….

    yang pasti someone itu bangga di dijadikan pujaanmu
    someone itu udah jadi enterpreneur muda sekarang

  2. ako >> good boy.. tambah pinter aja loe.. haha.. gue lage belajar memahami yang namanya wanita neh.. abis itu gue baru tembak deh tuh cewe.. biar ga gagal lage seperti pengalaman gue sebelumnya.. wkkk..


Leave a Reply

