Makan Seafood yang Murah..

Makan seafood identik dengan makan mewah dan mahal.. En barusan gue makan seafood..😉

Tenang aja gue makan seafood di d’cost di jalan kemang.. D’cost punya slogan rasa bintang lima harga kaki lima.. Ternyata bener juga.. Gue harus ngantri dulu sebelum makan, maklum banyak peminatnya.. Setelah gue liat menunya ternyata murah juga.. Gue bareng temen pesen beberapa menu, mulai dari cumi sampe kerang bambu.. Menu yang terakhir gue akui maknyus..😉 selain itu kita bisa reffil nasi putih lagi.. so makan di d’cost bikin kenyang en memanjakan lidah.. Pokoke ga rugi deh..


Leave a Reply

