Masak Indomie Paling Praktis..

Barusan gue makan indomie.. Dibuat dengan spesial.. Gue pake water heater buat masak mie-nya haha.. Alhasil menjadi mie setengah mateng..

Gue sudah lama menggunakan teknik ini..😉 waktu gue ngekos di jogja hampir tiap hari gue bikin indomie goreng pake water heater.. Cukup memasak air sampai mendidih terus disiram ke indomie, didiamkan beberapa menit.. Kalau mau buat mie goreng tinggal buang deh airnya, praktis kan?😉 itulah seninya ngekos dengan uang cekak.. Haha..


Leave a Reply

