Mimpi Jadi Rambo..

Setelah tadi pagi gue posting berisi makian ke telkomsel.. Eh sekarang gue bisa posting lewat hape hehe.. Setelah sekian minggu hape gue susah konek ke internet, tiba-tiba sekarang bisa.. Ga tau besok, semoga koneksinya tetep ada en cepet..šŸ˜‰

Finally gue bisa posting neh sebelum bobok..šŸ™‚ malem ini gue mo mimpi jadi rambo haha.. Soalnya barusan gue nonton rambo 4 di kompie gue.. Keren banget.. Menghibur.. Mengingatkan dulu waktu masih kecil cita-cita gue pengen jadi tentara..šŸ˜‰


Leave a Reply

