Mana Signal GPRS-nya ??

Gue lagi kesel sama simpati.. signal GPRS-nya (apalagi 3G) sering ga ada.. padahal signal-nya di hape gue sudah full.. kayanya cuma di daerah tertentu saja yang ada signal GPRS-nya.. bahkan di Jalan Sudirman aja sekarang ini gue coba browsing pake Opera Mini tetep ga bisa connect ke internet.. tanda GPRSnya sih ada..😦

Karena ga bisa connect lewat hape jadi mulai sekarang gue cuma bisa ngeblog di kantor.. so harap maklum nantinya blog gue jarang diupdate..😉


Leave a Reply

