Tiket Pulang..

Akhirnya gue sudah punya tiket kereta api buat pulang ke Cirebon tanggal 29 nanti.. berarti sudah 60% gue bakalan pulang kampung? why only 60%? because.. gue belum beli tiket buat balik ke Jakarta-nya haha..

Sekarang sudah tanggal 4, tinggal 25 hari lagi.. masih lama juga sih.. tapi gue sudah mulai merancang apa saja yang akan gue lakukan selama di Cirebon, atau liburan lebaran lebih tepatnya.. yang pasti yang jarang atau ga pernah gue lakukan selama ini.. seperti naik sepeda onthel muter komplek.. berenang.. atau main badminton..

Tapi sekarang gue masih ketar-ketir nih.. dapet ga ya tiket pulang ke Jakartanya??😀


Leave a Reply

