Googling + Inspirasi = ?

Mbah Google telah menolong gue hari ini.. gue jadi bisa lebih cepat menyelesaikan tugas.. tadi gue dapet task buat resolve issue yang melibatkan input text, check box dan drop down.. sebelumnya gue belum pernah menset default value di check box dan dropp down.. en gue harus mensetnya lewat javascript..

Setelah gue googling gue dapet pemecahan masalahnya.. yaitu sebuah sepenggal code javascript.. yang ditambah kejeniusan dan inspirasi briliant yang gue punyaii.. akhirnya gue dapat meracik sebuah code untuk menset nilai default (selected) combo box lewat javascript..😉


Leave a Reply

