Marathon..

Sabtu kemarin gue ikut marathon yang diadain Group Perusahaan tempat gue kerja.. Gue bangun jam 4 pagi ke kantor bareng temen-temen naik bis menuju Lippo Karawaci..

Marathon-nya berjarak 6 KM.. dan gue ga pernah lari sejauh itu.. alhasil nafas gue ga kuat.. sebagian besar gue lalui jarak itu dengan berjalan kaki hehe.. kaki gue juga pegel-pegel semua.. abis lari dilanjutin 3 lomba antara lain lomba pindah air, pindah belut, dan terakhir nangkep ayam.. gue ikut lomba yang terakhir.. di bawah ini foto-fotonya..


Foto diatas diambil sebelum lari.. masih bisa tersenyum..😀


Foto diatas diambil sesudah lari.. sempet ngos-ngosan dan sedikit kembung dan mules.. gue minum banyak air en campur-campur lagi dari Pocari Sweat, NU Green Tea, es lilin, hingga duren..😉


Foto diatas diambil sebelum lomba ngejer ayam.. dan hasilnya GAGAL TOTAL.. haha.


Leave a Reply

