Idle Seharian..

Hari ini gue ga ada kerjaan.. Ga dapet tasks..😉 Seharian gue cuma ngenet, chating, en berharap cemas nunggu issue logs haha.. Tadi gue sempet liat sekilas functional specs project gue selanjutnya.. Cuma satu kata yang bisa mewakili gue saat itu ‘die..’😀

Kayanya project gue nanti susah banget.. Wah untuk beberapa bulan kedepan hidup gue ga tenang, bakal tambah stress neh.. Setidaknya sampai 5 bulan berikutnya, bulan februari kontrak gue selesai.. Hampir 80% gue bakal pindah company but sama profesi, programer.. Yg punya experiences tentunya..😉


Leave a Reply

