Super Xtra Hot Mie Ramen..

Kemarin sore gue ke Mall Taman Anggrek (TA).. tepatnya jam 7 malem habis gue misa di Gereja Theresia.. Gue ke TA bareng 3 temen kos gue.. mereka mau ikut Super Xtra Hot Mie Ramen-nya Gokana.. gue juga penasaran.. makanya gue ikut..

Setelah nyoba.. anjrit.. mienya panas banget.. sudah gitu pedes lage.. alhasil keringet gue meluncur dengan derasnya haha.. tapi gue berhasil melahap habis tak bersisa kurang dari 20 menit.. tepatnya 10 menit.. so gue berhasil memenangkan voucher gratis makan😉

Rasa mienya seperti neraka.. bibir gue aja sampe dower.. kepanasan haha.. habis itu beberapa menit perut gue mulai panas.. en sudah mulai mules-mules gitu.. tapi setelah puter-puter mall.. en ketemu banyak cewe cantik, kayanya perut gue sudah ga mules-mules lagi.. tapi mata gue yang mulai merem melek kaya orang cacingan haha..

nb: hidup 7 hari tanpa rokok..


Leave a Reply

