Cemburu..

Tadi siang listrik di kantor gue mati.. maybe tegangan listrik yang naek turun so beberapa komputer mengeluarkan asap (konslet) haha.. Tadinya gue sempet seneng bakalan go home early neh hihi, tapi bos gue malah pindahin kita ke apartmentnya.. buat lanjutin kerja.. Dasar sial..😦

Masalah listrik kantor gue yang konslet bukan masalah yang besar hari ini.. Yang gue pikirin hari ini: ada cewe yang nge-add gue di friendster.. Yang celakanya cewe itu gebetan temen gue haha.. Sebenarnya gue ga kenal sama cewe itu tapi karena gue mo panas-panasin temen gue akhirnya gue accept juga..

Kayanya temen gue ga terima gebetannya jadi friend gue di friendster gitu.. Emangnya gue punya bakat playboy ha? Sampai over protectif segitunya haha.. Seneng aja mempermainkan perasaan orang.. Apalagi rasa cemburu..😀


One comment

  1. Hidihhhh tukang ngisengin orang yah…
    Dasar kebiasaan ……
    Tapi kalo soal listrik mati, aku juga biasanya gitu…ha..ha..ha.. asyik gak ada kerjaan, tapi habis itu kerjaan numpuk segudang hwahhhh…
    Cepek dech…


Leave a Reply

