Main Futsal..

Anjrit.. Gue sudah lama ga maen futsal en pas maen tadi baru beberapa menit aja nafas gue hampir habis.. Ngos-ngosan.. Dibantai abis juga.. Ga heran, pemain bintangnya (gue) lage ga fit haha..

Kayanya gue butuh olahraga rutin neh.. Selain nafas habis, badan gue pegel-pegel.. Terutama bokong gue sakit, gara-gara di jegal lawan, beberapa kali jatuh terus lutut gue juga lecet..😦

Gue tadi ikut kompetisi group titan mewakili kantor gue xsis.. Kita maen di hanggar futsal ibm, gatot subroto.

Minggu depan group titan ngadain TITON, Titan Marathon.. Di karawaci.. Berita buruknya nama gue sudah di-list jadi peserta.. Huaa minggu depan bakalan berat neh.. Gue harus berhenti merokok dulu..😉

Nb: hari ke-5 gue ga merokok.


Leave a Reply

