Posting Ga Jelas..

Isi postingan gue semakin kacau, ga berbobot.. haha.. ada beberapa penyebabnya..

  • gue posting di kantor pas jam kerja jadi terburu-buru posting, banyak ejaan yang salah..
  • gue posting lewat hape jadi postingnya pendek, ga ada foto..
  • gue lagi ga punya ide jadi topik positingnya bosenin karena diambil dari topik sebelumnya..
  • gue lagi kangen seseorang jadi isi posting lebih ke curhat atau betemakan cinta..

Itulah ciri-ciri isi posting dari gue.. kadang-kadang isinya konyol, lucu, juga bisa membosankan.. haha.. untuk saat ini gue mungkin lagi jatuh cinta😉 so isi postingnya lebih ke arah curhat lage kangen atau cinta bertepuk sebelah tangan.. haha..


One comment


Leave a Reply

