Akhir dari Long Weekend..

Gila rasanya ngantuk banget hari ini.. kemarin gue jalan bareng temen gue ke Mall Kelapa Gading.. dari jam satu siang sampai jam setengah sembilan malam.. Ngapain di sana? seperti biasa gue cuma ingin menjelajahi semua mall di Jakarta.. selain itu ya cuci mata haha..

Karena pas liburan kemarin ramai juga.. gue sempet lihat beberapa artis di mall ini.. dari Mall Kelapa Gading 1 sampai 5 gue puterin.. dari lantai 1 sampai lantai teratas juga gue jelajahin semua.. haha..

Setelah malam semakin larut en kaki gue sudah ga bisa diajak kerjasama akhirnya gue sama temen-temen dinner dulu di Gokana di dekat pintu keluar mall.. di Gokana temen gue Agus, Yosa, sama Arief ikut tantangan makan Super Xtra Hot Ramen yang harus dimakan paling lama 20 menit tanpa sisa.. emang temen gue makannya kaya kuli.. belum 15 menit sudah habis semua.. haha..


Leave a Reply

