Weekend Plan..

Gue dah merencanakan weekend gue jauh-jauh hari.. untuk weekend kali ini gue mo nonton mummy 3 pas hari jumatnya.. terus sabtu dan minggu seperti biasa jalan bareng temen-temen.. khusus hari sabtu gue mo mampir ke kampus atma dulu.. buat nontonin maba-maba baru haha.. siapa tahu ada maba yang cantik bisa langsung minta kenalan hihi..

Foto ini diambil waktu gue sama temen-temen kantor lunch di sky dinning semanggi beberapa bulan yang lalu.. Gue rekomendasikan elo buat menghabiskan malam minggu disini.. keren abis pemandangannya.. apalagi dinner sama cewe cantik.. wuahh.. indahnya hidup ini.. huahaha..


Leave a Reply

