Beda Umur yang Ideal?

Gila ternyata banyak juga temen sekolah gue yang dah merit.. kampret.. gue ga diundang.. boro-boro diundang.. pada ga kasih tau.. kebanyakan temen sekolah gue yang dah kawin tuh temen gue yang cewe.. maklum lah range ideal buat ce merit antara 21-25th.. kalo cowo mah ga terbatas umur.. kakek-kakek aja bisa nikahin anak remaja..😛 tentunya kakek itu pengusaha atau pejabat yang punya banyak duit haha..

Dunia emang ga bisa dipahami.. disekitar gue banyak pasangan yang beda umurnya jauh.. bahkan ada bekas tetangga gue beda umurnya istri lebih tua 20 tahun dari suaminya? gimana bisa? ternyata bukan perempuan aja yang matre.. laki-laki juga..😀 berapa beda umur pasangan yang ideal? gue kira 3-5th cowo lebih tua dari cewe cukup ideal.. 😀


Leave a Reply

