Sepeda Onthel..

Biar cuma semalem gue di Cirebon.. banyak yang gue lakukan disini.. antara lain nonton bioskop bareng abang gue (nonton Iron Man yang sudah gue nonton sebulan yang lalu, alhasil gue tidur di bioskop haha).. terus muter-muterin Grage Mall.. maem KFC, sempet beli buku seharga Rp 10.000 perak di stand Gramedia yang lage diskon..

Hari minggu paginya gue ke Gereja.. Abis itu gue siap-siap come back to Jakarta.. plan gue naik kereta Argo Jati jam 2 siang.. karena habis gue naik kereta Cireks yang jam 15:15.. karena gue telanjur sampe stasiun jam 1 siang.. en males nunggu lama-lama disini.. akhirnya gue ke rumah paman gue.. gue dah kangen mo muter-muterin komplek naik sepeda onthel..

Foto di atas diambil menggunakan hape baru gue.. yang foto paman gue.. fotografer loh.. kalau menurut lo foto diatas biasa-biasa aja ato jelek.. jangan salahkan yang foto ya hehe.. salahkan hape gue yang cuma 3.2 megapixel atau maybe modelnya (gue) yang emang hancur tampangnya.. huahaha.. puas.. puas..


Leave a Reply

