Liburan Kerja..

Dasar kampret.. hari ini gue kerja padahal tanggalan bener-bener merah.. siang ini gue ke apartment bos gue.. gue nunjukin task gue yang dah gue selesain kemaren malem.. si bos emang rese dia kira task gue banyak errornya.. abis gue compile en berhasil trigger reportnya eh gue dikasih task baru..

Lupain tentang kerjaan gue.. by the way.. gue hari ini ke roxy beli hape baru.. SE K770i.. ada kamera dan 3G.. so gue mulai sekarang bakalan sering posting en upload foto di blog ini.. haha..


Leave a Reply

