Gue dan Buku..

Kemarin minggu gue ke Gramedia Grand Indonesia yang baru beberapa hari launching.. wow gue ga nyangka ada toko buku yang sekeren ini.. Gue ngerasa nyaman hunting buku disini.. variasi bukunya banyak lagi.. terutama komik haha..

Mungkin gue dianggap aneh.. soalnya gue ga demen tuh baca komik.. tapi pas dolo jaman SD gue seneng koleksi komik dragon ball en chinmi.. ga tau mungkin karena pas dolo bokap gue dah ga mo beliin gue komik lage sejak smp en pastinya gue ga mampu beli komik (uang sangu sehari aja 500 perak.. haha) terus karena gue boros en ga bakat nabung so sejak smp gue ga pernah beli lagi tuh komik sampe sekarang..

Selain buku tentang pemograman komputer sekarang gue lage demen baca buku pengembangan kepribadian.. gue mo ngubah kepribadian gue yang jelek neh.. contohnya selalu melongo plus ngiler saat liat wanita cantik haha..

Sebenarnya ada beberapa buku yang gue incer.. tapi karena kesibukan gue.. en keterbatasan dana akhirnya gue ga beli.. gue lebih mementingkan tidur daripada baca buku.. itulah salah satu kelemahan gue.. malas baca buku😀


Leave a Reply

