Hidup Itu Seperti Sinyal Hape..

Hidup itu seperti sinyal hape.. kadang naik kadang turun..

Sebuah kalimat yang gue ambil dari bungkus permen polo😀 yang bisa buat gue berpikir tentang hidup ini.. sebenarnya untuk apa kita hidup? kita hanya hidup sementara lagi disini.. ini hanya sebuah perenungan.. sempatkan waktu kita sejenak untuk merenungkan ini.. haha..


One comment

  1. busyet masa hidup kaya sinyal hp ntar selalu bunyio donk, kalo kata gua sih hidup itu seperti facebook banyaktemen dan banyak senangnya dan bisa keliling duna ayo tmn trus isi blogku agar aq dapat tmn banyak


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s