Wanted, Beer, ..

Gila besok sudah hari senin.. ga kerasa.. dari 5 hari kerja cuma 2 hari buat isitirahat.. ga seimbang tuh ha..

Apa yang gue lakukan pas weekend?

JUMAT (malam) : gue nonton wanted di Plaza Semanggi, bertiga bareng temen gue.. gila gue bilang film ini keren banget.. patut ditonton.. soalnya ada scene dimana fox (angelina jolie) keluar naked dari kolam (dishoot dari belakang, kalo dari depan pasti kena sensor haha).. ini scene yang gue tunggu-tunggu..😛

SABTU (pagi) : gue pergi ke atma buat ngenet gratis disana.. tapi dasar kampret.. gue sudah cape-cape bawa laptop ke sana eh ternyata wifi-nya cuma nipu-nipu gitu.. signalnya sih kuat tapi gue ga bisa connect ke internet..

SABTU (siang) : gue makan siang di chicken story bareng temen gue.. lagi-lagi promosi buy 1 get 1-nya esia. Abis itu gue cabut ke Grand Indonesia.. ternyata kios-kios di GI baru sedikit yang buka.. yang lainnya cuma ada tulisan coming soon doang.. tapi gue akui kalau GI bakalan jadi salah satu mall yang paling keren di Jakarta.. gue di GI cuma masuk ke Gramedia terus nyoba-nyoba hape di counter Sony Ericsson en Nokia.. gue sempet ngiler tuh nyobain hape di sono.. sambil berkhayal sebentar kapan ya gue bisa punya hape sebagus en semahal itu.. haha.. sehabis dari GI perjalanan gue lanjutkan ke JaCC di belakang persis GI.. gue cuma mampir ke Sport Station.. kali ini gue ngiler sama sepatu, t-shirt, bag di sana.. huaa anjrit keren-keren.. abis dari JaCC perjalanan gue lanjutkan lage ke Plaza Indonesia.. gue di PI rada tengsin.. soalnya gue cuma pake kaos, jeans plus sendal jepit.. yang lainnya.. parlente abis dengan bau-bau minyak wangi yang berharga mahal.. karena tujuan gue cuma cuci mata doang.. gue lanjutkan perjalanan ke eX.. dalam perjalanan ke eX lewat PI gue ketemu beberapa artis.. emang mall ini mall kelas menengah ke-atas.. sumpah cewe-nya cantik-cantik.. sayang di sebelahnya ada monyet-nya (pacar) yang tentu aja muka jelek gue bakalan kalah bersaing sama minyak nyong-nyong mahal mereka..

SABTU (malam) : sehabis jalan-jalan seharian.. gue habiskan malam minggu gue di depan TV.. nonton beberapa film.. terus minum 2 botol bir dengan cemilan kacang.. wuahh dah lama gue ga minum bir (kira-kira 2 mingguan.. ha??) karena sudah lama gue ga minum bir banyak-banyak.. anyway.. baru 3 gelas besar.. jantung gue mulai berdetak kencang en seluruh badan gue memerah.. anjrit.. emang gua ga bakat minum begituan..

MINGGU (pagi) : ga seperti biasa gue bisa bangun pagi.. gue ke gereja jam 8:30.. abis itu gue lunch bareng temen kos gue.. gue ketemu temen sekolah di situ.. she’s so beautiful.. haha.. sempet ngobrol-ngobrol sebentar.. terus gue balik ke kost.. setelah itu seperti biasa gue tepar lagi..

Itulah perjalanan gue selama weekend kemaren.. besok aktivias gue yang membosankan akan dimulai lagi.. coding.. en coding.. menyebalkan..


Leave a Reply

