Jogja or Jakarta..

Gue pernah ditanya temen gue..

teman gue : betah dimana? jogja atau jakarta?
gue : jogja..
teman gue : balik aja sono..
gue : …

Sudah dua kali gue ditanya pertanyaan yang sama seperti itu.. (semua yang nanya cewe cantik lagi.. haha) en jawaban gue selalu “Jogja”.. untungnya mereka ga nanya kenapa pilih jogja? gue sebenarnya bingung kenapa pilih jogja.. karena gue baru beberapa bulan di jakarta en belum menemukan zona nyaman gue di sini.. (belum punya gebetan sih..) maybe beberapa bulan lagi kalau gue ditanya pertanyaan itu.. gue ga akan mikir lagi buat jawab “Jakarta”.. (itu juga kalau yang nanya cewe gue.. kalo yang lain ga janji..šŸ˜€ )


Leave a Reply

