Keep Smile..

Senin kemarin.. ga seperti biasa gue bangun pagi-pagi.. jam 6 bangun dengan mata merem-melek..😀 karena ga tahan godaan gue tidur lagi.. en baru berhasil membukakan mata lebar-lebar jam 7 pagi hahaha..

I hate monday.. gue terpaksa bangun pagi-pagi buat coding.. soalnya masih ada kerjaan yang belum gue selesain..

Pas gue pusing-pusing coding eh ada sms dari temen gue.. yang isi pesannya..

life is like a book everyday has a new page,
with adventures to tell..
lesson to learn..
and tales on good deeds to remember..
have a good episode today..
keep smile and GBU

Gue ga tahu kenapa tumben-tumbennya dia sms kaya gitu.. pagi-pagi pula.. maybe dia salah kirim, lage nglindur atau kebanyakan pulsa kale hahaha.. anyway thanks atas sms-nya setidaknya hari itu gue sering dilirik banyak orang.. dikira orang gila soalnya senyum-senyum sendiri hahaha.. keep smile..


Leave a Reply

