Dari Ngenet sampai Nonton Hancock..

Hari sabtu kemarin gue habiskan waktu weekend gue di Plaza Semanggi.. abis ngenet di atma gue cabut ke Plangi buat lunch di Chicken’s Story.. tentu aja makan ayam donk.. maknyus juga ayam disini.. mumpung buy 1get 1buat pemakai esia.. keluarin cuma 14rebu dapet 2 ayam plus soft drink..

Abis lunch gue ke food court.. lagi-lagi ngenet plus ngemil es cream monas-nya A&W.. ngemil kok es cream? hehehe..

Setelah acara ngemil gue cabut ke 21 bareng temen sekolah gue buat nonton Hancock.. Gila film ini keren abiss.. ga rugi gue keluarin duit 25rebu buat nonton film ini.. setelah nonton film gue dinner (lagi-lagi) di A&W.. abis maem gue langsung balik ke kost.. sesampainya di kost gue mandi.. nonton tv sebentar.. trus tepar di bed gue.. huaaa.. hari sabtu yang menyenangkan sekaligus memboroskan huahahaha..


Leave a Reply

