Tips Menghilangkan Kebiasaan Merokok..

Gue mau kasih tips buat ngilangin kebiasaan merokok buat lo semua.

  1. jangan pernah beli atau sedia rokok.. minta sama temen lo aja.. selain bisa mengurangi ngerokok juga bisa lebih irit hahaha..
  2. jangan pernah bawa korek api.. karena tanpa api, rokok tidak akan berarti.. hihi..
  3. bawa uang pas-pasan.. buat makan sama transportasi saja.. biar ga ada uang buat beli rokok..😀
  4. cari pacar yang ga ngerokok.. kalo bisa pacarin tuh aktivis anti rokok atau global warming.. hehe..
  5. berteman sama orang yang tidak merokok..
  6. dll..

Masih banyak sih tips buat ngilangin ngerokok.. semuanya kembali sama diri kita sendiri.. kita harus sadar merokok dapat berdampak buruk buat kita.. bukan hanya ngabisin duit.. juga dapat mengundang banyak penyakit… jantung, impotensi misalnya…

Gue pernah ga ngerokok lebih dari sebulan.. tapi habis itu ngerokok lagi.. huuu.. gue pengen berhenti.. kalau ada tips yang manjur dari tips gue di atas😀 kirim ya ke email gue.. ntar gue posting untuk menyelamatkan hidup orang lain dari dampak negatif merokok.. (diri sendiri dulu harus diselamatkan.. baru orang lain ya.. haha)


14 comments

  1. tks iaa tips’y..tp di perBanyaK agii duNkz..
    cz akk puNya pcaR yang doYan baNget ngeroKok,uddaH akk larang sich,tapi diA cuma biLang “iya akk ga akan ngerokOk Lagi,paLingaN juGa cuMa 1 atau 2 ajj s’haRi..”
    taPi akk juGa ga taU bNer apa ga ???
    muDah”an ajj bNer..
    di p’baNyak Lagii iaa tipS”nya..
    tks..
    heu

    • haha.. sabar!! gw aja blm bener2 berhenti ngerokok alias masih ngerokok..😀

      ntar deh klo ada tips yg manjur gw posting lagi.. hehe.. thx ya masukannya..

  2. Aku mank G mrkok tp aKu punya kebiasaan laen alias budaya orang Aceh.Haha.Syang kalo g di hsap

  3. Q pny co,.kebiasaan ngerokok sh gk kbnyakn org yg aktf bgt am rokok,..dya pengen bgt ngilangin kbiasaan merokokx,..dh 2 hri ne dy gk ngerokok yg seblmx plng gk shri 2 btng eh efekx mlah mukax lemes bgt kya kgak bersemangat+bikin emosian,..tu akibat nikotin yg mbwt dy kcanduan am rokok,..skrng plng gk 1 btng dy cba,.susah bgt ngilanginx ktax. gmna yg biar dy ttp fit,..vitamin/solusi ap yg baekx,… thx y

  4. gw punya tips buat ngilangin kebiasaan merokok : ditutus aja bibir ny pakai asbak,pasti gak merokok lg….! hehehe….

  5. kata orang sih, orang merokok mati, tidak merokok juga mati, mending merokok ampe mati…………………

  6. saya pngin berhenti merokok,tp kl pas ad hajatan / ngumpul bnyk org saya ga bs melawannya……..GMN YAAAA??????????

  7. Sayam pernah merokok yang sampai membuat celana saya jelek, bolong-bolong karena rokok, lalu sampai pernah batuk darah. nah saya usahain eh berentinya sebentar aja, hanya 3 mingggu. Tapi sial juga pas kita ga ada uang teman kita yang punya rokok ga mau kasi rokoknya.
    Nah pernah juga aku sampai puasa khusus untuk tidak merokok, akhh waktu teman satu kerja ngerokok dimobil,, aku ga tahan.

    Terakhir, saya buat komitmen untuk googbye lah. Yaitu pas masuk taun baru 2003 saya beli rokok yang banyak, mungkin 5 bungkus waktu itu. Saya ngerokok sampai habis dan tidak berhenti. Wah sakit bibirku, lalu berhentideh sampai sekarang. sudah 8 taun tuh.
    Nah, saya juga minta TUHAN YESUS TOLONG SAYA.
    dan syukurlah. sekarng saya lebih senang tidak merokok.

  8. kebetulan saya skrng sedang melakukan terapi menghilangkan rokok,terapi saya dgn berolah raga dan ngisi kegiatan yg padat’soalnya saya sendri klu sampai nganggur atau mikir sebentar/sterrss pasti kepikiran mau ngerokok maka dr itu aktifitas saya padati,
    badan capek mlm gini langsung tdr,..
    hahahahahahha,…………..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s