Goodbye Jogja..

Akhirnya jam sudah menunjuk jam empat sore.. Ntar malem gue mo pulang ke Jakarta..

Gue mo ngucapin thanks banget buat ako yang rela menjadi tukang ojek gue selama dua hari ini hehehe.. tengkyu juga mo nemenin nonton en nongkrong bareng pas hari sabtu.. buat pakde sama danang juga yang rela dari jauh dateng ke PKL cuma hanya ngobrol ngalor ngidul hehehe.. buat temen-temen yang dateng ke acara marcell.. siip gue menikmati kebersamaan ini walapun cuma sesaat.. sori agak didramatisir.. hehehe..

Sial emang rencana gue gagal total.. sudahlah yang lalu biarlah berlalu.. gue sempet nyesel juga sih soalnya maybe cuma sekarang ini kesempatan gue ngumpul sama temen-temen satu angkatan.. tahun depan mungkin mereka pada berpencar sulit untuk disatukan lagi.. hiks.. hiks..

Ok tengkyu Jogja.. gue diberi kesempatan buat mengenang masa lalu biar cuma beberapa hari.. Jakarta i’m coming.. hiks.. hiks.. masih belum rela meninggalkan Jogja..


Leave a Reply

