Selamat Pagi Jogja..

Akhirnya sampai juga gue di Jogja..

Kereta yang gue tumpangi (Argo Lawu) sebenarnya menurut jadwal tiba di jogja sekitar jam 3:30 tapi ternyata terlambat.. (biasa lah ini kan budaya indonesia.. hehehe) Gue baru sampai di Stasiun Tugu kira-kira jam 4:50.. Gue ngantuk banget neh.. di kereta gue cuma tidur sebentar, soalnya sepanjang malam ini gue menggigil kedinginan kaya disiram air es.. sinting ternyata naik kereta esekutif yang notabene bertarif selangit itu belum tentu nyaman juga..

Selain kedinginan kemaren malem juga gue kelaperan.. gue cuma melahap dua roti Bread Talk yang gue beli di Plaza Semanggi dengan terburu-buru sama temen gue.. emang kampret temen gue itu.. gue tunggu jam 5 di luar kantor eh ternyata dia baru keluar jam 6 sore so gue ma dia jalan cepat buru-buru ke Plaza Semanggi seperti orang yang kebelet pipis lage nyari toilet.. haha..

Kembali lagi soal kereta.. setelah gue sampai di stasiun tugu gue langsung cari taksi buat ke kos adik gue.. gue berjalan ga terasa hingga gerbang pintu keluar stasiun di situ gue cari taksi.. ada seorang bapak tua yang menawar gue.. eh salah hehe.. yang bener menawarkan nganter gue ke kos adik gue.. awalnya dia nawar 30 rebu.. gue bilang pake argo.. terus dia menurunkan menjadi 25 rebu.. gue tawar jadi 20 rebu.. dia setuju terus gue dianter ke ‘taksi’-nya.. tapi gue terkejut setelah dia naik sebuah mobil butut berwarna putih yang tidak berlabel taksi sama sekali.. gue yakin bapak ini supir tembak.. karena gue dah ga nahan ngantuk gue pasrahkan diri aja naik ‘taksi’ itu.. kejutan kedua.. ternyata ‘taksi’ butut itu kekurangan gas.. ampun deh masa sering mati di tengah jalan.. huaaaa.. sinting..

Akhirnya gue selamat juga di kos adik gue.. gue langsung rehat beberapa menit.. setelah itu gue ajak adik gue ke burjo buat menyantap ‘tante’ goreng, tempe goreng dan es milo.. huss jangan berpikir negatif dulu.. ‘tante’ goreng itu indomie TAnpa TElur.. setelah menyantap breakfast favorite gue yang murah meriah.. gue lanjutin ke warnet buat posting ini hehehe.. waktu sudah menunjukan jam 7:30.. gue mo bales email en buka Friendster gue.. abis itu maybe gue langsung tidur.. hahaha.. ntar malem gue mo kongkow bareng temen-temen.. SELAMAT PAGI JOGJA… langit yang cerah..


Leave a Reply

