Dik.. Libur Telah Tiba..

Libur telah tiba ? wah gue mana ada libur.. malah adanya lembur tiap hari hehehe..

Minggu ini minggu terakhir UAS anak-anak Atma Jakarta.. en kayanya minggu depan mereka banyak yang pulang kampung neh.. termasuk cewe inceran gue.. hiks.. hiks.. gue ngincer banyak cewe sih.. ada yang kenal ada juga yang belum kenal.. liburnya lama.. sebulanan gitu..😦 kayanya gue sebulan ini bakalan menderita deh.. kekurangan hiburan hehe.. gue sekarang ini sering dengerin lagunya wali neh yang judulnya dik.. buat prepare.. mau gue nanyiin deh ke cewe inceran gue pas mereka pulang hahaha…

Dik, aku pinta…
Kau akan s’lalu setia…
Dik, aku mohon…
Kau selalu menemani…

Saatku tengah terluka…
Kalaku tengah gundah…

Ku akan menjagamu, di bangun dan tidurmu
Di semua mimpi dan nyatamu
Ku akan menjagamu, ‘tuk hidup dan matiku
Tak ingin, tak ingin kau rapuh…
Dik, jangan engkau…
Pergi tinggalkan aku…

Dik, ingin aku…
Cinta dan cinta selalu…
Saat kau tengah terluka…
Kala kau tengah gundah…

Kau akan menjagaku, di bangun dan tidurku
Di semua mimpi dan nyataku
Kau akan menjagaku, ‘tuk hidup dan matiku
Tak ingin, tak ingin kau rapuh…


Leave a Reply

