Hubungan Lembur dengan Ibu Kost ??

Dasar kampret bos gue.. kemaren gue lembur sampe jam 10 malem.. terus gue disuruh beli makan malem lagi kaya OB.. bener-bener kemaren badan gue cape banget.. ngantuk kurang tidur begadang semaleman nonton final EURO..

Sebelum jam 10 malem gue cabut duluan.. soalnya gue takut diomelin ibu kost (gerbang kost gue tutup jam 10 malem). Karena nguber waktu ama seluruh badan gue kayanya encok semua hehe.. gue terpaksa naek ojek.. lumayan mahal gue ongkosnya 6 rebu.. untung gerbang kost gue belum dikunci.. kalau sudah dikunci.. seperti pernah gue alami sebelumnya gue harus masuk lewat gerbang rumah ibu kost.. itupun harus ngebel dulu..

Waktu itu gue dibukain pintu sama anaknya ibu kost.. gue langsung diijinkan masuk ke dalam.. gue lewat ruang tamu yang gelap.. menuju pintu perbatasan kost dan rumah ibu kost.. tiba-tiba..

Ibu Kost : eh.. kamu baru dateng ya.. ?? (dengan suara menggelegar.. )
Gue : yaa.. tante.. (dengan suara dan nafas yang terbatas seperti habis melihat hantu.. hehe.. )
Ibu Kost : lembur..?
Gue : yaa.. (dengan nafas belum normal.. )
Ibu Kost : lembur kok ga kabarin dulu.. ?
Gue : ? (nafas gue seperti sudah habis.. gue ga bisa berkata-kata lage, emang rese neh ibu kost.. gue langsung cabut ke kamer..)

Gue mana tahu sebelumnya mau lembur.. jam kerja gue flexible sih.. kebanyakan over time-nya.. stress gue..

Biarpun raut muka ibu kost gue rada nyeremin tapi hatinya baik juga.. Ibu kost gue sering ngasih makanan ke anak-anak kost.. tapi karena gue sering pulangnya malem juga gue ga sempet ngerasain masakan ibu kost..😦

Boleh dibilang gue betah nge-kost disini.. selain bisa bergaul dengan anak-anak kostnya trus letaknya strategis banget deket jalan sudirman, gatot subroto, kuningan.. en yang ga kalah pentingnya letak kost gue di belakang universitas atmajaya so banyak mahasiswi-mahasiswi cantik yang ngekos di daerah gue.. hahaha.. pokoknya ga gersang deh..😀


Leave a Reply

