Nonton Pestaphoria di Balai Sarbini..

Gue selama di Jakarta baru kemaren nonton konser.. itupun nontonnya di Balai Sarbini deket kos gue.. Gue bareng 2 temen kos gue beli pulsa XL 25 rebu buat dapet tiket konser.. Artis-artis yang manggung seperti Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia, sama Shanty.. Lumayan kan? hehehe..

Gue berangkat dari kos jam 7malem di undangan acara dimulai dari 7 malem sampai selesai.. tapi dasar kampret orang-orang indonesia (emang gue bukan orang indonesia juga ye hehehe) acaranya molor sampai jam 8 malem..

Performance pertama oleh BCL (Flower Image Forever.. kalo diartiin ke bahasa inggris hahaha).. sayangnya gue hanya menatapinya dari jauh.. soalnya dari pertama gue maunya fokus dengerin suara bukan face-nya BCL hahaha (dasar belaggu ya gue..) sehabis BCL langsung Maia dan beberapa lagu Maia dengan Shanty.. dah banyak penonton yang pada jingkrak-jinkrakan.. gue masih memandanginya dari jauh.. Setelah performa Maia dan Shanty gue langsung turun mendekati panggung.. bukannya mo jingkrak-jingkrakan tapi emang gue dah kebelet mo pipis jadi gue harus keluar cari toilet dulu hahaha..

Setelah gue dari toilet dimulailah performa Ari Lasso.. Gue termasuk fansnya Ari Lasso so gue berdiri deket panggung.. lagu-lagu cinta Ari Lasso pun mengalir.. orang-orang deket gue pada jinkrak-jinkrakan.. gue sempet ketar-ketir sih.. soalnya di bawah Balai Sarbini ada pusat pertokoan takut aja roboh hehehe.. lantainya aja bergetar..

Lagu-lagunya Ari Lasso emang keren abis.. Gue menikmati lagu seperti hampa, perbedaan, cinta sejati, dll.. tapi paling dasyat pas duet sama BCL.. (yang dasyat lagunya atau BCL-nya sih hehe..) serasa ga percaya aja.. gue bisa liat Ari Lasso sama BCL dari deket.. emang gue harus akui.. BCL cantik juga.. hahaha..


Leave a Reply

