Jalan-jalan ke PRJ..

Bulan Juli emang Jakarta ulang tahun.. but jangan tanya gue ulang tahun keberapa Jakarta?? sumpah gue ga tahu.. gue ga kenal sama emaknya sih hahaha..

Seperti biasa hari minggu pagi gue ke Gereja.. abis itu gue ke PRJ.. gue ke PRJ bareng 2 temen kemaren yang nonton Pestaphoria.. Sebenarnya gue dah sering ke Jakarta tapi baru kali ini gue ke PRJ.. Boleh dibilang gue orangnya males sih buat nonton pameran apalagi lokasinya jauh.. tapi karena dihasut oleh 2 iblis temen gue itu akhirnya gue pun ikut terjerumus.. Gue ikut belanja di PRJ.. soalnya sale-nya bener-bener menggoda… ga kalah deh sama BCL.. hahaha..

Ternyata gue ga nyesel juga sih bayar 20 rebu buat masuk PRJ.. Selain sale-nya gede, SPG-nya juga cantik-cantik coy.. hahaha.. (sambil menyelam cuci mata.. hehehe.. maksa).. Gue di PRJ sampai sore.. ga nyangka sore PRJ tambah rame.. kaya pasar aja.. karena kaki gue dah hampir ga bisa digerakan lagi, jam 4 gue pulang.. (masa cuma gara-gara ke PRJ kaki gue diamputasi.. kan ga lucu hehehe)

Abis pulang gue langsung tepar di tempat tidur.. terasa penderitaan lepas sudah.. gue pun tidur nyenyak.. semoga nanti pagi bisa nonton final euro antara Jerman vs Spanyol.. gue tetep yakin Spanyol menang biarpun tadi pagi romo di Gereja yakin seratus persen Jerman menang.. huaa.. laper dah kepanjangan postingnya.. dinner dulu ah..


Leave a Reply

