Trademark Jogja..

Ga kerasa sekarang hari jumat, besok sabtu.. weekend coy.. plan gue besok mo ke semanggi cari baju sama jeans.. gue dah lama ga beli pakaian.. mumpung gajian.. en minggu depan mo ke jogja so gue harus punya baju baru neh hehehe..

By the way soal jogja.. gue punya beribu alasan buat kembali ke sana.. emang sih gue hampir 5 tahun tinggal di jogja.. yang herannya lagi gue ga pernah bosen.. masih banyak tempat di jogja yang belum gue kunjungi.. sarkem (pasar kembang) contohnya.. hahaha.. hussss…😀

taman sari aja baru gue kunjungi 2 kali sepanjang hidup gue.. (didramatisir ceritanya hehehe) masa sarkem yang notabene salah satu trademark jogja aja belum gue jelajahi sama sekali hahaha.. yang tragisnya sarkem tuh deket Tugu, stasiun, malioboro, en keraton.. masa mampir ke sarkem aja ga bisa sih hehehe..

Sudah lupakan sarkem di bawah ini foto gue pas lagi ke taman sari..

Gue belum puas neh foto-foto di taman sari.. rencananya kalau ada waktu gue sama the next calon or istri gue mo foto-foto disini hahaha.. mudah-mudahan dreams come true yeh..😀


Leave a Reply

