Agenda di jogja 4-5 juli 2008

Akhirnya gue dah beli tiket pp jakarta – jogja. Tujuan utama sih buat ngadiri pernikahan temen gue marcell.. abis itu gue ga tau mo ngapain aja.. neh gue dah buat draft agenda gue di sana.. (abis gue terima undangan dari marcell ada beberapa perubahan rencana.. )

4 Juli

20:00 Berangkat dari stasiun Gambir, Jakarta menggunakan kereta api Argo Lawu jurusan jkt – solo.. mudah-mudahan ga ketiduran.. ntar ngamblas ke solo deh.. hehehe..

5 Juli

05:00 Sampai di kos adik gue langsung tidur…

09:00 Senam pagi dilanjutkan jogging hehehe.. ga ding gue mo ke Paingan ke kost lama gue.. naek 21 (tweety) plus jalan kaki hahaha..

13:00 Makan siang di deket kost adik gue..

16:00 Ke Ambarukmo Plaza bareng adik gue ato bareng temen-temen maybe nonton bioskop.. (hai girls.. klo ada yang berminat kencan ma gue hub gue paling lambat tanggal 1 july ye.. hahaha..)

6 Juli

08:00 Bangun pagi, seperti .. jogging keliling kamer adik gue hehehe.. dilanjutkan dengan breakfast.. maybe bubur kacang ijo.. plus es moccacino.. (menu favorite gue waktu masih ngekos di jogja)šŸ˜€

09:00 Ke Gereja Kidul Loji (mudah-mudahan ejaannya bener) ikut misa pernikahan Marcell..

12:00 Ke RM Pring Sewu ikut respesi pernikahan Marcell.. makan siang gratis.. (4 sehat, 5 sempurna, 6 kenyang, 7 boleh nambah lagi hehe..)

16:00 packing baju.. after chicken sleep.. hahaha..

19:00 Ke Stasiun Tugu..

20:00 Pulang ke Jakarta menggunakan kereta api Taksaka Malam.

Segitu dulu draft acara gue d jogja.. kalau ada tambahan ntar gue update lagi..


3 comments

  1. diana>> itu mah bukan pertanyaan culun tapi LuGu.. lucu-lucu guoblok.. hehehe.. just kidding.. buat beli tiket ya di loket mbak.. klo mo pesen beberapa hari sebelumnya bisa dibeli dan dipesan di loket stasiun pemberangkatan. kalau saya mah belinya di stasiun gambir.. loket 19-21 kalau ga salah.. semoga membantu…

  2. Sen..Besok kalo loe udah di jogja trus mo ke kost-an lama loe.. kasih kabar aja ke ak…ntar gw jemput dech… dari pada loe naek twety…ga tega gw ngeliatnya…..hahyahaha…call me aja…OK????


Leave a Reply

