Perang Browser..

Mozilla Firefox baru saja meluncurkan versi ke 3.0 nya. Gue langsung download di situsnya. Bukan hanya itu gue juga download versi portablenya hehehe.. Gue emang suka browsing di Firefox Portable, tapi dengan adanya versi terbaru ini gue belum mau berpindah dari versi yang lama soalnya  bookmark en add-ons-nya sudah banyak gue install di versi sebelumnya (terakhir gue pake Firefox Portable 2.0.0.14).

Tapi kenapa ya? gue posting ini pakai Opera 9.5.. hehehe.. Ini versi Opera terbaru.. gue penasaran pake browser ini soalnya menurut rumor Opera adalah browser tercepat di dunia.. Gue jajal ternyata cepet juga sih..😛

Yang penting buat gue cepet ga nya browsing lebih ditentukan oleh ISP-nya deh.. biarpun browser lu keluaran terbaru kalau ISP-nya murahan / lelet ya tetep aja lambat.. apalagi lo ngenet di kampus.. lo browsing, minum kopi, makan mie goreng, terus boker pasti belum kelar loadingnya hahaha..:D


Leave a Reply

