Apa Itu Teman.. ??

Teman itu seperti uang receh, mudah di dapat tetapi sulit disimpan..

Sebuah kalimat yang menurut gue pas menggambarkan apa itu teman.. Gue jadi terinspirasi buat mengulas temen-temen gue baik temen sekolah sampai temen kerja.. Gue ulas mulai dari posting ini..

Gue punya temen namanya ako.. kelihatannya seperti nama orang jepang ya? tapi kalian salah besar hahaha.. nama lengkapnya pamako rendra sering dipanggil ako.. ga tahu ya.. kenapa ibu bapaknya memberi nama seperti itu.. hehe.. dia salah satu pengunjung setia blog gue.. makanya gue ulas dia disini.. buat promosi ko.. tenang aja gue ulas lu yang baek-baek… hahaha…


(ako, oscar, gue, en jun di taman sari food court ambarukmo plaza)

Ako seorang high quality jomblo, buktinya banyak yang suka en ngejer-ngejer dia loh.. gue pernah liat sendiri pas waktu kerja praktek di salatiga en serumah ama dia.. si ako disukai sama anjing-anjing tetangga tuh.. hahaha.. anjingnya ngegonggong terus pas ada ako..😀 tapi dasar pria bermental ciut pas digong-gong anjing ako pun panik.. malu tuh sama muka.. padahal sama anjingnya serem muka lo ko hihihi… just kidding..

Gue sama ako sudah bertemen lama sejak awal kuliah di jogja.. Gue liat ako anaknya baek, enak diajak ngobrol, bisa diajak curhat.. ga pernah marah en ga bisa dimarahin.. soalnya kalo pas mo dimarahin dengan jurus andalan muka lugu-nya dengan sedikit memelas lo bakalan ga bisa marah ma dia malahan lo jadi iba en pengen ngasih duit ke dia.. hahaha.. emangnya lo pengemis ko..😀

Ada yang berminat menjadi pacar ako?? atau mo dijadiin gantungan kunci en pengusir nyamuk.. boleh tuh.. hehehe.. silahkan lo hubungi gue…


One comment


Leave a Reply

